Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Senjata Dari Masyarakat Secara Sukarela - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 22, 2017

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Senjata Dari Masyarakat Secara Sukarela



(Penkostrad. Selasa, 22 Agustus 2017). Bertempat di Pos Tomeraw Satgas Pamtas RI-PNG Batalyon Infanteri Para Raider 503 Kostrad, terjadi penyerahan senjata yang diberikan oleh masyarakat kepada anggota Pos Tomeraw yang dipimpin Sertu Mahfud selaku Komandan Pos (Danpos).

Satu pucuk senjata api rakitan laras pendek tersebut diberikan oleh bapak  Rusdianto Rumra di rumahnya setelah anggota Pos Tomeraw di undang kerumahnya   karena ada sesuatu hal yang ingin disampaikan oleh bapak Rusdianto Rumra. Setelah disana bapak Rusdianto ingin menyerahakan senjata rakitan laras pendek tersebut kepada anggota pos karena yang bersangkutan tidak mau lagi menyimpan barang tersebut, disamping itu kedekatan anggota Pos Tomeraw dengan bapak Rudianto Rumra memiliki hubungan baik.

Penyerahan senjata tersebut sebagai bukti bahwa pembinaan teritorial yang baik dapat membuahkan prestasi yang membanggakan. Seperti yang telah dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503 Kostrad yang mendapatkan apresiasi positif dan menjadi contoh Satgas Pamtas yang bertugas di perbatasan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia