Prajurit Raider Khusus 111 Bantu Renovasi Masjid Nurul Huda - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, August 12, 2017

Prajurit Raider Khusus 111 Bantu Renovasi Masjid Nurul Huda


ACEH TAMIANG, Lensacomando.com - Prajurit Raider Khusus 111 bersama-sama warga Desa Gampong Asanrampah Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur mengerjakan dan merenovasi Masjid Nurul Huda, Sabtu (12/08).

Pengerjaan renovasi Masjid Nurul Huda tersebut sudah selayaknya di lakukan dengan pertimbangan usia Masjid tersebut yang sudah tidak muda lagi serta luas dalam Masjid tersebut tidak mampu menampung warga yang ingin menunaikan ibadah Shalat berjama’ah dengan pesatnya warga Desa tersebut yang berdomisili disana, sehingga diadakan renovasi pembangunan.

Komandan Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Chandra Gantina S menyampaikan Desa Gampong Asanrampah letaknya berada di wilayah binaan teritorial terbatas Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti, sehingga kami ikut dalam partisivasi pembangunan Masjid tersebut, kegiatan ini merupakan bagian dari satuan kami menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti, hadirnya TNI ditengah-tengah masyarakat untuk memberi solusi dan bantuan warga. Sehingga komunikasi sosial dan silatuhrahmi TNI-Rakyat terjalin dengan baik, dengan harapan TNI lebih di cintai rakyat guna mewujudkan bersama rakyat TNI kuat. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia