Prajurit Korem 052/Wkr Gelar Istigosah Bersama Polres Tangsel - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, August 20, 2017

Prajurit Korem 052/Wkr Gelar Istigosah Bersama Polres Tangsel


TANGSEL, Lensacomando.com -Dalam rangka memperingati Hut Polres Tangsel ke 2 serta dalam rangka menyemar hari kemerdekaan RI ke 72, anggota Korem 052/WKR ikuti Istigosah yang bertempat di Mapolres Tangsel, Jl promoter kel lengkong gudang timur Serpong, Tangsel sabtu (19/8)

Dalam sambutannya,Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto,S.I.K.,S.H.,M.H menyampaikan,selain tema tersebut,adapun maksud dan tujuan di gelar nya acara ini,yaitu untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan,serta mempererat tali silahturahmi antara TNI-Polri serta masyarakat tangsel pada umum nya.

Hadir dalam kegiatan ini,Kasi Intel Korem 052/WKR Letkol Inf Yogi Muhamanto (Mewakili Danrem), Wakapolres Tangsel, Danramil Serpong, para kapolsek jajaran polres tangsel, Kabintal rem 052/WKR serta perwakilan komandan satuan serta bintara dan tamtama yang berada di wilayah korem 052/WKR.

Acara di awali dengan sholat isya berjamaah pada pukul 19.30 WIB,dan di mulai pada pukul 20.00 dengan ceramah agama yang di isi dari jama'ah Dzikir Manaqib Safinatul Qodiri dari Tangerang Selatan dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh kapolres tangerang selatan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia