Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi Lakukan Kunker Ke PT Arwana Citra Mulia - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 22, 2017

Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi Lakukan Kunker Ke PT Arwana Citra Mulia


JAKARTA, Lensacomando.com - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi didampingi Danrem 052/WKR Kolonel Inf Iwan Setiawan. S.E.,M.M melakukan kunjungan kerja ke PT Arwana Citra Mulia Tbk bertempat di Jl KH. MZ. Mutaqin Pasar Doyong, Desa Alam Jaya Jati Uwung Kota Tangerang, Selasa (22/8).

Kunjungan Kerja Pangdam Jaya kali ini yaitu dalam rangka Penandatanganan prasasti kerja sama dan berita acara penyerahan keramik dari PT. Arwana Citramulia Tbk kepada Kodam Jaya.

Dalam Kunjungan ini Pangdam Jaya beserta rombongan di sambut langsung oleh Bapak Tandean Rustandy MBA. selaku Direktur Utama(C.E.O) PT. Arwana beserta para stafnya.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan melalui silaturahmi ini saya beserta para perwira Kodam Jaya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Direktur Utama PT. Arwana Bapak Tandean Rustandy,MBA beserta jajarannya yang telah mendukung kegiatan-kegiatan Kodam Jaya.

''Saya berharap semoga kerja sama ini dapat terus ditingkatkan, sehingga akan selalu membawa manfaat yang besar bagi PT.Arwana Citra Mulia Tbk.,dan meningkatkan kinerja Prajurit Kodam Jaya serta masyarakat pada umumnya", pungkasnya.

"Kegiatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama antara PT. Arwana dan Kodam Jaya serta penukaran Cindera mata" tambah Pangdam.

Adapun rangkaian kegiatan selanjutnya yaitu penanaman pohon mangga oleh Pangdam Jaya dan dilanjutkan dengan peninjauan ke area PT Arwana serta diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 052/WKR, Para Asisten Kasdam Jaya beserta kabalak, Dandim Jajaran Korem 052/WKR, Kasi Logistik, Intel Korem 052, Dandenpom Jaya 1 dan Danyonif Mekanis 203/AK.

Acara ini di mulai pukul 10.00 dan berakhir 13.00 WIB dalam keadaan tertib dan aman. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia