Mewujudkan TNI Dicintai Rakyat serta Bersama Rakyat TNI Kuat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, August 12, 2017

Mewujudkan TNI Dicintai Rakyat serta Bersama Rakyat TNI Kuat


ACEH TAMIANG, Lensacomando.com - Keakraban TNI-Rakyat terwujud dalam semangat merah putih dalam kebersamaan oleh Raider Khusus 111/Karma Bhakti ketika bersama masyarakat selesai mengerjakan penimbunan jalan menuju lapangan Desa Alur Mirah Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (12/08).

Letnan Satu Inf Arfiandy Sukamta Plh. Komandan Kompi Senapan-C Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengutarakan pengerjaan menimbun jalan menuju lapangan tersebut guna menyiapkan lapangan Desa Alur Mirah untuk di pergunakan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 tahun ini tingkat Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur. Sehingga dengan perbaikan jalan menuju lapangan tersebut dengan harapan siswa yang tergabung dalam pasukan pengibar bendera merah putih bisa melaksanakan dengan baik, aman dan lancar tanpa kendala dari jalan lapangan yang berlubang dan tidak rata serta genangan air.

Kebersamaan yang akrab TNI-Rakyat terwujud dari semangat yang sama yaitu semangat merah putih dalam menyemarakan dan menyambut hari kemerdekaan Indonesia tahun ini. Hadirnya TNI disini guna membantu sesama untuk kepentingan masyarakat banyak serta menjalakan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur diwilayah binaan Kompi Senapan-C Raider Khusus 111/Karma Bhakti. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia