Lions Club Purisiwi Bersama Jajaran Kodam Jaya Hibur Veteran Tangerang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, August 21, 2017

Lions Club Purisiwi Bersama Jajaran Kodam Jaya Hibur Veteran Tangerang


JAKARTA, Lensacomando.com -Pembukaan acara diawali demontrasi dari perguruan IPSI yang memukau dilanjutkan Drama Proklamasi, Nyanyi Lagu Kebangsaan oleh sanggar kreatif Lions Club Purisiwi Tangerang Selatan anak asuhan Ibu Nita Siregar selaku Presiden Lions Club Purisiwi Tangsel bertempat di Puri Siwi Resort Jl. Karya Muda 1 RT 02 RW 05 Lengkong Karya BSD Tangsel, Sabtu (19/8).

Kata Sambutan dari Ketua Pelaksana Ibu Nita Siregar mengungkapkan sangat bahagia telah dapat ketemu dengan para LVRI ditempatnya dan mengharapkan silaturahmi dengan peteran dapat terjalin terus menurus tapi ada batasan waktu ujar Nita.

Kata sambutan dan cerita singkat kisah heroik Perjuangan dari Perwakilan Veteran RI disampaikan Bapak Heru sebagai pengetahuan dan sangat memukau generasi penerus bangsa.

Pesan Moral dari perwakilan LVRI tentang pandangan para LVRI terhadap masa kini serta harapan LVRI kedepan untuk Generasi Muda dalam meneruskan perjuangan sehingga dapat wujudkan cita-cita Kemerdekaan juga pemberian do'a restu dari para LVRI ke para TNI yang diawali kepada Lettu Inf Zulhamsah Siregar dari satuan Pendam Jaya lanjut kepada Peltu Heru yang hadir mewakil satuan Koramil 19/Pondok Aren diikuti prajurit dari Koramil 04/ Serpong, anggota PPM dan relawan Tangsel.

Untuk hikmatnya acara dilaksanakan pembacaan Do'a oleh Lettu Inf Zulhamsah Siregar, SH selaku Wakil Ketua Pelaksana acara " INDONESIA UNTUK DUNIA, BERSAMA VETERAN RI" menambah meriahnya acara tokoh masyarat Tangerang Selatan Babeh Sadeli sebagai pembawa acara juga dapat mengatur jalannya acara sehingga secara keseluruhan hadirin terutama para Veteran RI betul-betul sangat terhibur dan bahagia.

Penyerahan secara Simbolis Paket dari Ketua/Wakil Pelaksana, Perwakilan Dandim 0506/Tgr, Wakil Generasi Muda, Lions Club, Komunitas Relawan Tangsel dan Foto Bersama seluruh undangan dengan para LVRI

Para LVRI dan undangan saat ramah tamah dan Break (makan, sholat) dihibur dari Operet Dance, lagu Nostalgia dari
PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Lagu dan Pemusik RI) Aksi Band dari Ketua Penyelenggara dan
sumbangan Lagu dari Kita untuk kita membuat para Veteran RI, panitia penyelenggara dan undangan ikut bergoyang bersama

Acara dengan LVRI selesai dengan penuh kebahagian dan harapan para LVRI acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun karena hari ini kami betul-betul sangat terhibur dan ucapan terimakasih kepada Lions Club Purisiwi Tangerang Selatan, Kodam Jaya dan semua generasi muda Tangsel yang telah memberikan gagasan serta mengingat kami para LVRI dan saya sangat bangga kepada penyelenggara kegiatan ini krn baru kali ini kami sepertinya di orangkan dan perjuangan kami untuk kemerdekaan Republik Indonesia ini benar2 dianggap ada, ungkap para Veteran RI yang hadir pada acara Indonesia untuk Dunia, bersama Veteran RI.

Yang mendukung Acara Indonesia untuk Dunia, bersama Veteran RI
dalam rangka HUT RI ke 72 dari Lions Club pusat Ibu Elizabet Halim .DG dari Distrik 307 B1 Lions Club International,
dari TNI Dandim 0506/Tgr, Danyon Arh se-1/ Kostrad, Danyonkav-9/SDK, Personel dari Pendam Jaya dan Babinsa Koramil 04/Serpong, Babinsa, Mitra dari Koramil 19/Pondok Aren, Koordinator LVRI dari Koramil Ciputat, Komunitas Relawan Tangsel dan Seni Budaya Tangsel. (Zs/ril)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia