Letnan Dua Inf Rio Sispa Jaya P.S.T Han Jabat Komandan Paskibraka Kabupaten Aceh Tamiang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, August 17, 2017

Letnan Dua Inf Rio Sispa Jaya P.S.T Han Jabat Komandan Paskibraka Kabupaten Aceh Tamiang


ACEH TAMIANG, Lensacomando.com - Letnan Dua Inf Rio Sispa Jaya P.S.T Han pada HUT RI Ke 72 tahun ini di percaya oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memimpin pasukan pengibar bendera pusaka merah putih, Kamis (17/8).

Prajuri Raider Khusus 111/Karma Bhakti pada kegiatan upacara HUT RI setiap tahunnya di Kabupaten Aceh Tamiang terlibat dalam pasukan pengibar bendera pusaka merah. Kali ini Letnan Dua Inf Rio Sispa Jaya P.S.T Han alumni Akademi Militer 2015 terpilih sebagai komandan pasukan pengibar bendera pusaka merah.

Letnan Dua Inf Rio Sispa Jaya P.S.T Han Komandan Peleton Mekanis Kompi Khusus Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengutarakan kebanggan atas dipercayakannya oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang untuk memimpin pasukan pengibar bendera pusaka merah putih pada HUT RI Ke-72 tahun ini, kami dari Kompi Khusus Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama-sama dengan para siswa-siswi se-Kabupaten Aceh Tamiang yang terpilih menjadi petugas pasukan pengibar bendera pusaka merah putih sudah berlatih beberapa bulan sebelumnya guna menyiapkan dan memempersembahkan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara pada Upacara HUT RI Ke-72 kali ini.

Berkat latihan yang tekun dan sungguh-sungguh Alhamdullila pelaksanaan tadi berjalan dengan baik, lancar dan sukses, “saya sangat senang dan puas serta bangga” ujar Letnan Rio. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia