Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha S.H Apresiasi Putri Anggotanya Yang Meraih Prestasi - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, August 14, 2017

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha S.H Apresiasi Putri Anggotanya Yang Meraih Prestasi


JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menyampaikan apresiasi dan kebanggaan beliau kepada ananda Zyvanna Aurora Desqirana putri dari Pelda Edy Ferdian jabatan Ba unit Intel kodim 0501/JP BS, bertempat di Lapangan Makodim 0501/ Jakarta Pusat, Jl.  Selaparang Blok B 11 Kav. 1, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/8).

Aurora panggilan gadis mungil kelahiran 6 Desember 2010 yang bersekolah SDN 03 Pesanggrahan Jakarta Selatan sudah mengantongi medali dalam berbagai kejuaran antara lain, Juara 1 Kata pra usia dini Iyos Festival 2016 di Olympic Center Cibubur, Juara 3 Komite pra usia dini Silent Knight Open 2017 di GOR Ciracas, Juara 1 Kata pra usia dini Sekbil Cup 2017 dan  Juara 1 komite pra usia dini. Aurora adalah kebanggan kami warga besar Kodim 0501/ Jakarta pusat semoga akan ada Aurora-aurora yang lain, ungkap Dandim.

Dandim menyampaikan keharmonisan dan kebahagiaan keluarga anggota termasuk didalamnya prestasi putra-putrinya menjadi perhatian satuan, sebab anggota yang memiliki background keluarga yang harmonis akan dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas pokoknya dikantor.

Anggota yang memiliki masalah didalam rumah pasti tidak akan mampu berkonsentrasi dikantor, bagaimana akan menyelesaiakan tugasnya jadi jagalah keluarga kalian dan bimbinglah putra-putri untuk mencetak prestasi, pungkas Dandim. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia