Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha S.H Pimpin Laporan Corps Alih Jabatan Kasdim Jakarta Pusat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, August 14, 2017

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha S.H Pimpin Laporan Corps Alih Jabatan Kasdim Jakarta Pusat


JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memimpin Acara laporan corps masuk alih jabatan Kepala Staf Kodim Jakarta Pusat (Kasdim), bertempat di Aula Makodim  Lantai 3, Jl.  Selaparang Blok B 11 Kav. 1, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (14/08/17)

Letnan Kolonel Inf Sigit Dwi Cahyono, S.sos yang semula menjabat Pabandya Wanwil Sterdam Jaya resmi menduduki jabatan sebagai Kasdim 0501/Jakarta Pusat BS setelah melaksanakan laporan resmi didepan Dandim pagi ini. Dalam Sambutanya Dandim mengucapakan selamat datang kepada Letkol Inf Sigit dan berpesan supaya  segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang ada. Dinamika tugas di Kodim 0501/Jakarta Pusat sangat tinggi karenanya diperlukan kesiapan mental dan fisik yang prima demi menunjang kelancaran tugas, terang Dandim.

Satuan kita menjadi barometer secara nasional dan internasional, untuk itu kesiapsiagaan setiap peronel harus terjaga. Dikaitkan dengan tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jakarta Pusat terutama kegiatan Pengamanan VVIP yang harus kita laksanakan setiah harinya, maka tidak ada celah bagi seluruh personel untuk lengah, jelas Dandim.

Ucapan selamat datang juga disampaikan oleh setiap anggota yang ikut dalam acara laporan corps, kemudian acara dilanjutkan dengan santap pagi bersama guna memupuk kebersamaan dan kekompakan anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia