Korem 052/Wkr Gelar Perlombaan di Living World - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, August 17, 2017

Korem 052/Wkr Gelar Perlombaan di Living World


TANGSEL, Lensacomando.com - Dalam rangka menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-72 Tahun Korem 052/Wkr menggelar berbagai macam perlombaan yang diadakan di Living World Tangerang Serpong, Kamis (17/8)

Perlombaan yang berlangsung di Mall Living World itu mendapat perhatian dari Warga yang melintas. Puluhan penonton bahkan turut hadir untuk memberikan dukungan kepada peserta. Dalam kegiatan ini Masyarakat di suguhkan berbagai jenis perlombaan serta melihat pameran Alutsista.

Personel TNI jajaran Korem 052/Wkr dan Masyarakat turut serta menyemarakan perlombaan tersebut. Adapun perlombaan yang dimeriahkan diantaranya,yel yel,bongkar pasang senjata,angkat perahu LCR dan lomba panjat pinang dan beragam perlombaan yang biasanya diadakan setiap 17 Agustus.

Terlihat para peserta lomba sangat antusias, walaupun harus jatuh bangun dalam perlombaan tetapi mereka tetap bersemangat dalam mengikuti lomba. Sedangkan panjat pinang tidak kalah seruhnya, bermacam cara dibuat agar memperoleh kemenangan. Masyarakat sangat senang mengikuti perlombaan ini, karena mereka bisa berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang Ke-72.

Danrem 052 Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E,M.M. disela-sela kegiatan tersebut mengatakan perlombaan yg diadakan di Living World ini sangat meriah begitu semarak perayaan HUT RI Ke-72, dan juga banyaknya ekspresi kegembiraan masyarakat yang ditunjukan dengan pengibaran merah putih dimana-mana.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Mall Living World dan seluruh Masyarakat yang sudah turut serta merayakan dan memeriahkan HUT Ke-72 kemerdekaan RI dengan sangat semarak dengan penuh nuansa merah putih ucap Danrem. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia