Kodim 0506/Tgr Gandeng PWI Kota Tangerang Adakan Pelatihan Jurnalistik - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, August 30, 2017

Kodim 0506/Tgr Gandeng PWI Kota Tangerang Adakan Pelatihan Jurnalistik


TANGERANG, Lensacomando.com - Jajaran Kodim 0506/Tgr dengan Persatuan Wartawan Kota (PWI) melakukan kegiatan pelatihan jurnalistik kepada anggota Babinsa dan Anggota Intel Kodim, di Aula Kodim 0506/Tgr, Rabu (30/8).

Acara pelatihan Jurnalistik yang di kuti 50 anggota Babinsa dan Intel Kodim 0506/ tgr ini dibuka langsung oleh Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf. M. Imam Gogor AA yang didampingi ketua PWI Kota Tangerang M. Fahmi serta pengurus lainnya.

Dandim Letkol Inf. M. Imam Gogor AA mengatakan tujuan acara dilaksanakan untuk melatih para anggota Babinsa dan anggota Intel Kodim 0506/Tgr supaya punya kemampuan yang komunikatif dan mengaplikasikan pelaporan secara cepat dan tepat dengan metode jurnalistik.

"Mudah-mudahan latihan ini dapat menambahkan ilmu jurnalistik buat anggota jajaran Kodim 0506/tgr." Ujar Dandim

Lebih lanjut Komandan Kodim 0506/Tgr berharap melalui pelatihan yang diselenggarakan setiap peserta nantinya akan mampu membuat pelaporan dalam bentuk di Web

Sementara M Fahmi Ketua PWI Kota Tangerang mengatakan, untuk pertama kali PWI kota Tangerang mengadakan pelatihan jurnalis bagi para Babinsa jajaran Kodim 0506/Tgr.

Para pembicara dalam pelatihan tersebut Yohanes Widada wartawan senior di media grup, Eki potografer dan Majid dari wartawan lokal Tangerang. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia