Kendaraan Tempur Yonif Mekanis 413 Kostrad Ikuti Karnaval Pembangunan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, August 24, 2017

Kendaraan Tempur Yonif Mekanis 413 Kostrad Ikuti Karnaval Pembangunan



(Penkostrad. Kamis, 24 Agustus 2017). Ribuan warga Sukoharjo dan sekitarnya tumpah ruah di sepanjang ruas jalan baik di sebelah kanan maupun kiri jalan Tugu Jamu Gendong (depan RS Nirmala Suri ) sampai jalan Jenderal Sudirman untuk menyaksikan Karnaval Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 RI dan Hari Jadi Kabupaten Sukoharjo yang ke-68 yang digelar Pemerintah Sukoharjo, Selasa
(22/8).

Warga yang jumlahnya ribuan tersebut rela berpanas-panas dan berdesak-desakan, bahkan berjalan kaki dengan jarak yang lumayan jauh untuk menyaksikan iring-iringan karnaval. Di panggung kehormatan sudah duduk berjajar para pejabat Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, terlihat Bupati Sukoharjo Wardoyo WijayaSH, MH, Muspida, kepala Kejaksaan Negeri, Danbrigif Mekanis 6 Kostrad, Kapolres, Dandim Sukoharjo, Danlanud Adi Soemarmo, Danyonif Mekanis 413 Kostrad,  serta beberapa kepala instansi sekabupaten Sukoharjo turut menyaksikan atraksi yang  ditampilkan oleh para peserta.

Karnaval Pembangunan kali ini sedikit berbeda karena
melibatkan Kendaraan Tempur (Ranpur) Tank Marder M1A3 milik Yonif Mekanis 413 Kostrad, Tank M113 Brigif Mekanis 6 Kostrad, dan kendaraan taktis PJD milik Kopassus serta kendaraan hias roda empat yang turut memeriahkah karnaval  kali ini. Selain kendaraan hias juga ada club motor, komunitas sepeda onthel, tak lupa peserta pejalan kaki yang turut serta meramaikan karnaval Pembangunan Kabupaten Sukoharjo. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia