Jelang Upacara Penutupan TMMD Kodim Nunukan, Anggota Satgas Bersihkan Lapangan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 1, 2017

Jelang Upacara Penutupan TMMD Kodim Nunukan, Anggota Satgas Bersihkan Lapangan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Menjelang berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-99 tahun 2017 wilayah Kodim 0911/Nunukan di Desa Srinanti Rt. 04 Kecamatan Seimanggaris Kabupaten Nunukan rencana akan ditutup pada Kamis 02 Agustus 2017.

Anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti melaksanakan kerja bakti pembersihkan sekitar lapangan Desa Srinanti Rt. 04 Kabupaten Nunukan yang akan dipergunakan untuk upacara penutupan TMMD yang ke 99 Tahun 2017, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dan SSK TMMD (Pasi Intel Kodim 0911/Nunukan) Kapten Inf Alim Ibrohim.

Dan SSK (Pasi Intel Kodim 0911/ Nunukan) Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan," Setengah kekuatan Anggota Satgas TMMD, kami terjunkan langsung di lapangan guna pembenahan dan pembersihan lapangan sekitarnya. dilakukan gladi ini bertujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan upacara penutupan TMMD, diharapkan tidak ada kesalahan maupun kekurangan.

"Berjalan sesuai harapan tertib, lancar, dan aman serta dalam pelaksanaan Upacara Penutupan nantinya tidak ada kendala dan teguran dari pimpinan, semua lancar aman dan tertib,”ujarnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia