Dandim 0502/JU dan Kapolres Metro Jakarta Utara Semakin Solid - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, August 11, 2017

Dandim 0502/JU dan Kapolres Metro Jakarta Utara Semakin Solid


JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0502/JU bersama Kapolres Metro Jakarta Utara melakukan Sholat Jum'at bersama di Masjid Ar Rahman Kodim 0502/JU Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta utara, Jumat (11/8/).

Kegiatan sholat Jumat juga diikuti pejabat jajaran Polres Jakarta Utara dan Kodim 0502/JU , H.Sabri Saiman (Tomas) serta warga masyarakat .

Setelah salat Jumat Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono,S.Ik kembali mengingatkan kebhinekaan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dengan semua elemen.

“TNI-Polri adalah pilar bangsa yang bertugas menjaga kedaulatan NKRI, seperti bangunan Masjid ini apabila pilar utama hancur maka bangunan akan roboh.Mari kita jaga kebersamaan dalam keberagaman,” kata Dwiyono.

Dikatakan, Bangsa Indonesia adalah negara besar, yang ditakdirkan oleh Allah SWT dibangun di atas keberagaman yang terdiri dari berbagai macam suku, agama dan bahasa. Para pendiri bangsa telah mengikat perbedaan itu dalam satu bangsa yang disebut Bhineka Tunggal Ika dan ada Pancasila, UUD 1945 serta NKRI.

“Untuk itu kita harus menjaganya jangan sampai kita terpecah belah seperti negara di timur tengah Irak dan Suriah, " pungkasnya.

Sementara Dandim 0502/JU Letkol Kav Soleh,S.Sos memberikan apresiasi kepada Kapolres Jakarta Utara yang berkenan sholat Jum'at bersama anggota di masjid Ar Rahman Kodim 0502/JU.

"Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga memberikan gambaran kepada masyarakat bahwasanya TNI-Polri selalu solid dalam menjaga kedaulatan NKRI," imbuhnya.

Selepas sholat Jum'at bersama anggota TNI-Polri dan masyarakat dilanjutkan dengan kegiatan makan siang bersama dalam suasana penuh keakraban. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia