Ibu Milan : Saya Sangat Senang Dibantu Bapak TNI Memasak - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 1, 2017

Ibu Milan : Saya Sangat Senang Dibantu Bapak TNI Memasak


NUNUKAN, Lensacomando.com - Dengan adanya kegiatan TMMD ini masyarakat dan TNI dapat menjalin hubugan dengan baik sehingga terciptalah kemanunggalan TNI-Rakyat.“Program ini bisa untuk mempererat ikatan kekeluargaan, antara warga masyarakat dengan para prajurit TNI, Selasa (1/8).

Ibu-ibu yang setiap harinya membantu masakan Anggota Satgas TMMD salah satunya ibu milan, mengatakan sangat senang bisa dibantu memasak dan bapak-bapak TNI telah yang banyak membatu warga dalam proses pembangunan Desa, serta selalu dekat dengan rakyat juga sangat membantu kesulitan rakyat khususnya kecamatan Seimanggaris.

Dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-99 diwilayah Kodim 0911/Nunukan tidak hanya terlihat disaat membantu memasak, komunikasi sosial pun terlihat disana dengan canda tawa diantara anggota satgas TMMD Sertu Harianto dengan ibu-ibu disana mereka sangat menikmati kebersaman, “Kegiatan TMMD dalam hitungan hari kegiatan TMMD akan rampung, tetapi hubungan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan Masyarakat Seimanggaris harus selalu terjaga terbentuknya "Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia