Desa Srinanti Sekarang Sudah Punya Taman Baca dan Taman Wifi - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 1, 2017

Desa Srinanti Sekarang Sudah Punya Taman Baca dan Taman Wifi



NUNUKAN, Lensacomando.com - TNI adalah rakyat, untuk rakyat dan akan kembali lagi oleh rakyat. Untuk itu Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan yang terbagi di beberapa tempat, berkomitmen dengan sungguh sungguh melaksanakan Tugas dengan maksimal dan bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas guna mencapai hasil yang maksimal.

Dengan semangat Gotong-royong, Anggota Satgas TMMD dan Masyarakat bahu membahu bekerja keras untuk menyelesaikan semua sasaran fisik sesuai target waktu yang telah di tentukan.
Dengan semangat kebersamaan itu dan atas Ridho Allah SWT semua sasaran Fisik dapat terselesaikan sesuai Waktu yang di tentukan.

Seperti yang terlihat di Sasaran 7, Taman Baca dan taman Wifi yang di bangun dapat terlselesaikan pada waktu yang telah di tentukan, tentunya atas kerja keras bersama antara Satgas TMMD dengan Masyarakat.

"Alhamdulillah, sekarang di Desa Kami sudah ada Taman Baca dan Taman Wifi. Kami atas nama Warga Desa Srinanti mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI yang telah membantu membangun Taman baca dan Taman Wifi di tempat Kami, Insyaallah ini sangat bermanfaat bagi Kami, khususnya untuk siswa siswi sekolah" Kata Bapak Abdul Hafid Kepala Desa Srinanti. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia