Danyonif 111/Karma Bhakti Pantau Prajuritnya Uji Renang Militer - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, August 21, 2017

Danyonif 111/Karma Bhakti Pantau Prajuritnya Uji Renang Militer


ACEH TAMIANG, Lensacomamdo.com -Masih di hari pertama pelaksanaan uji petik peleton tangkas Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti sebanyak tiga peleton melaksanakan renang militer bertempat di kolam renang Vitra Tirta Raya Kota Langsa, Senin (21/08).

Tiga peleton terdiri dari peleton I Kompi Senapan-A, peleton II Kompi Senapan-A dan peleton III Kompi Senapan-C pagi ini mendapat giliran sesuai jadwal melaksanakan uji petik renang militer.
Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutarakan renang militer merupakan ketangkasan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit TNI.

Untuk mendapatkan itu setiap individu prajurit harus menguasai teknik dan taktik renang militer yang baik dan benar, dengan mereka ikut dan melaksanakan uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti kali ini bisa dilihat hasil latihan mereka selama ini yang dicapai.

Hasil yang dicapai hari ini tentunya belum cukup akan tetapi harus dipertahankan dan kedepan lebih ditingkatkan, sehingga terbentuk prajurit yang handal dan profesional dan siap digerakan dalam siatuasi apapun, kapan dan dimana saja. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia