Danrem 052/Wkr Buka Pameran Alutsista 2017 di Living World - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, August 12, 2017

Danrem 052/Wkr Buka Pameran Alutsista 2017 di Living World


TANGSEL, Lensacomando.com - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72, Korem 052/Wkr bekerjasama dengan Living World mengadakan acara pameran Alutsista dengan tema "Semarak Merah Putih" yang secara langsung dibuka oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan beserta jajaran Direksi Living World bertempat di Mall Living World Alam Sutera Tangerang Selatan, Sabtu (12/8).



Pameran Alutsista TNI-AD yang digelar mulai tanggal 12 - 27 Agustus 2017, memamerkan beberapa Alutsista satuan Kodam Jaya diantaranya Tank Tarantula, Panser Anoa, Meriam Giant Bow, Mobil Kawal, JAT, Sea Raider, Senjata dan berbagai macam Alutsista lainnya.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan pameran Alutsista ini merupakan wujud kerjasama Korem 052/Wkr dan Living World untuk menyemarakan peringatan 17 Agustus 2017 dan juga menghibur masyarakat Tangerang.

"Pameran Alutsista sengaja kami selenggarakan yang mana bertujuan untuk menambah wawasan masyarakat dan agar mengenal lebih dekat Alutsista yang dimiliki TNI saat ini," ungkapnya.

"Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 17 Agustus 2017 akan ada lomba panjat pinang, lomba yel yel, tenis meja, angkat perahu, bongkar pasang senjata dan kegiatan lain yang dapat menghibur pengunjung semua," jelasnya.

"Acara ini dari kita untuk kita dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan menaiki kendaraan, bisa foto dan melihat langsung Alutsista yang dimiliki oleh TNI AD saat ini" tambah Danrem.

Direktur Living World Mall Jannywati mengungkapkan bahwa dalam pameran Alutsista TNI AD dalam rangka untuk menyambut HUT RI ke-72 ini juga akan ada lomba karya tulis bagi masyarakat yang ingin mengekspresikan harapan dan cita-cita untuk Republik Indonesia.

"Kami berterimakasih kepada jajaran Korem 052/Wkr yang telah menyiapkan berbagai macam Alutsista sehingga pameran ini dapat berlangsung pada hati ini. Pameran Alutsista ini suatu hal yang positif dan dapat mengedukasi pengunjung kami mengenai Alutsista yang dimiliki oleh TNI AD," tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut hadir Komandan Kodim 0506/ Tangerang Letkol Inf M. Imam Gogor AA., Dandim 0503/Jakarta Barat Letkol Inf Wahyu Yudhayana dan Dandim 0502/Jakarta Utara Letkol Kav Soleh beserta para anggotanya.(Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia