Danramil 16/Pasar Kemis Laksanakan Doa Bersama 171717 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, August 17, 2017

Danramil 16/Pasar Kemis Laksanakan Doa Bersama 171717


TANGERANG, Lensacomando.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-72, Jajaran Koramil 16/Pasar Kemis dan masyarakat mengadakan doa bersama 171717 dengan mengambil tema" Murojaah Indonesia Lebih Kasih Sayang" yang dilaksanakan di Masjid Al Jihad Villa Tomang Baru, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kab.Tangerang, Kamis (17/8).

Dalam sambutannya Danramil 16/Pasar Kemis Kapten Cpm Djalaludin Putra menyampaikan kepada para ulama dan para kiyai kita yang merumuskan Piagam Jakarta atau Pancasila, sila pertama yang isinya Ketuhanan Yang Maha Esa mengikrarkan negara ini merupakan negara yang beragama bukan untuk satu agama mereka berjuang agar kita bisa hidup berdampingan dengan Agama lain di luar Agama Islam.

Sementara Camat Pasar Kemis menyampaikan Perjuangan kemerdekaan yang kita rasakan saat ini bukan dengan pemberian, namun tentunya dengan perjuangan yang keras para pejuang, ulama dan elemen masyarakat.

Acara doa bersama ini menghadirkan Ustad H Abdul Muhidin yang merasa bangga dengan TNI yang telah mengadakan acara Murojaah Doa Bersama ini.

"Acara seperti ini yang kita tunggu, agar kita bisa mempererat silaturahmi antara TNI dan rakyat jadi lebih dekat, tetap bersama dan berdampingan " tambah Ustadz H Abdul Muhidin

Dalam acara doa bersama ini dihadiri beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, Kepala Desa Gelam Jaya Muldi. SE serta warga sekitarnya. (Sn/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia