Danramil 03/Senen Hadiri Rakor TMKK di Kecamatan Senen Jakarta Pusat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, August 21, 2017

Danramil 03/Senen Hadiri Rakor TMKK di Kecamatan Senen Jakarta Pusat


JAKARTA, Lensacomando.com - Danramil 03/ Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Inf Ketut Budiono S.Ag menghadiri acara Rakor lanjutan kegiatan TMKK di Kantor Kecamatan Senen Jakarta Pusat, Jl. Kramat III, Senen , Jakarta Pusat, Senin (21/8).

Acara tersebut dipimpin oleh Camat Senin Munjir Munarji M. AP dan dihadiri juga oleh Wadan Ramil 04 / Gambir Kapten Inf Rudatin, Kasatpol PP E. Sunaryo S.H, Kasatpelt Dishub Ceceng Rohman S.E, dan para pejabat Kantor Kecamatan Senen Jakarta Pusat.

Dalam sambutanya Camat Senen Munjir Munarji M.AP menyampaikan , Kegiatan TMKK adalah kegiatan terpadu setiap tahun yang dilaksanakan oleh BKKBN bekerjasama dengan TNI, Instansi Pemda lainya, Unsur Swasta, sektor terkait dan masyarakat guna mencapai visi dan misi pembangunan.

Danramil 03/ Senen menambahkan tujuan TMKK ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kontrsepsi dan tercapainya pemahaman yang mendasar dalam masyarakat tentang tujuan dan keuntungan ber- KB. Selain itu diharapkan terjalin Sinergitas TNI dengan instansi Pemda yang erat agar pelaksanan kegiatan TMKK ini dapat lebih maksimal, ungkap Ketut.

Kegiatan TMKK direncanakan pelaksanaanya pada tanggal 23 Agustus 2017 pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai bertempat di halaman Yayasan Yatim Piatu Vicentius Jl. Kramar Raya 134 dengan agenda kegiatan : KIE dan Pelayanan KB, Cek Kesehatan Umum, Cek Kesehatan Gigi, Pemeriksaan IVA, Pemeriksaan Darah dan masih banyak kegiatan lagi. ”Semua kegiatan ini diharapakan sesuai sasaran dan dapat secara maksimal membantu mensejahterakan masyarakat “, tutup Ketut. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia