Dandim 0911/Nnk Hadiri Pembukaan Grasstrack Merah Putih Cup - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, August 19, 2017

Dandim 0911/Nnk Hadiri Pembukaan Grasstrack Merah Putih Cup


NUNUKAN, Lensacomando.com - Grasstrack Putaran II 2017 merebutkan piala "Merah Putih Cup" NKRI Harga Mati digelar hari ini, Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 pukul 09.25 wita yang diselenggarakan oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) Wilayah Nunukan dan diikuti sebanyak 130 orang peserta dari daerah Nunukan maupun luar daerah Kabupaten Nunukan. Pertandingan tersebut digelar di Sirkuit Saturiah Racing Club jalan Lingkar Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 Tahun.

Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Kav Valian Wicaksono turut hadir bersama-sama dengan Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ketua DPRD Nunukan H. Dani Iskandar, ketua IMI Kaltara Bapak Sulis Krisbowo berserta unsur FKPD lainnya dalam acara pembukaan grasstrack putaran II tersebut.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh peserta dengan khidmat. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Bupati Nunukan dan ketua IMI Kaltara hingga diakhiri dengan doa dan penutup serta berfoto bersama.

Kegiatan Grasstrack Putaran II 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 19 - 20 Agustus 2017 mendatangkan Juri dari Pusat, diantaranya dari Daerah Kota Jogjakarta dan Kota Surabaya. Surat tembusan kegiatan ini hingga ke Mendagri dan Pembina IMI yang salah satunya yaitu Pangdam VI/Mlw.

Sekitar pada pukul 10.00 wita Pembukaan secara resmi Grasstrack Putaran II 2017 dilakukan oleh Bupati Nunukan selanjutnya berlangsung start yang pertama dalam keadaan situasi aman dan lancar.

Kegiatan Grasstrack Putaran II 2017 diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 19 dan akan ditutup pada tanggal 20 Agustus 2017 di lokasi yang sama yakni Sirkuit Saturiah Racing Club Nunukan. (Hyp/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia