Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Monitoring Aksi Unras APTRI di Istana Merdeka - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, August 28, 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Monitoring Aksi Unras APTRI di Istana Merdeka


JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memonitor kegiatan unjuk rasa (unras) dari Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) / Andalan Petani Tebu sebanyak 1500 orang yang dipimpim oleh Soemitro Samadikon dan M. Nur Kabsyin. Massa semula berkumpul di Parkiran Irti Monas Jl. Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat kemudian bergerak kedepan Istana Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (28/8).

Dandim bergabung dengan Kapolres Jakarta Pusat meninjau langsung kegiatan unras APTRI untuk memastiakan situasi berjalan kondusif, Dandim menghimbau kepada para pengunjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak mengedepankan emosi, Aspirsi bapak akan lebih dipahami dan diterima oleh pemangku wewenang jika disampaikan secara santun, jelas Dandim.

Kegiatan Unras ini sudah mendapatkan ijin dari pihak berwenang dan dikawal oleh aparat gabungan TNI dan POLRI, diharapakan kegiatan berjalan kondusif mengingat dilakukan didepan objek vital, Kita semua tentu berharap situasi keamanan Negara terjaga oleh sebab itu kami bersama-sama disini guna menjamin situasi tetap aman, terang Kapolres.

Sampai saat ini aksi masih berjalan dengan kondusif, penyampian orasi masih terkendali. Semoga sampai nanti batas waktu yang diberikan untuk kegiatan unras selesai kondisi masih tetap kondusif, tutup Dandim. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia