Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Himbau Massa KSPI Agar Tertib dan Kondusif - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 8, 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Himbau Massa KSPI Agar Tertib dan Kondusif



JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., sedang memantau dan mengawal Aksi Unras dari KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia) yang sedang melaksanakan orasi di depan Istana Wapres, Jl. Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (8/8).

Di tengah kegiatan tersebut, Dandim menyampaikan pesan terhadap massa KSPI untuk dapat menjaga aksinya senantiasa aman dan tertib.

“Bapak, tolong sampaikan ke rekan-rekan dari KSPI lainnya, agar dapat menjalankan aksinya dan menyampaikan aspirasinya dengan tertib”, terang Dandim kepada salah satu koordinator aksi dari KSPI.

Kami juga percaya, bahwa rekan-rekan dari KSPI semua dapat bersikap dewasa dan bertanggung jawab dalam melaksanakan aksinya, lanjutnya.

Kami bersama dengan aparat kepolisian di sini adalah untuk membantu agar aksi dari rekan-rekan KSPI ini dapat berjalan dengan kondusif, jelasnya.

Terimakasih Bapak Dandim, telah membantu mengamankan dan menjaga aksi kami ini, kami berjanji akan berusaha menjaga aksi kami untuk tetap tertib dan tidak anarkis, kata koordinator dari KSPI tersebut.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia