Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Bersama Kapolres Jakarta Pusat Besuk Anggota Yang Sakit - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, August 12, 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Bersama Kapolres Jakarta Pusat Besuk Anggota Yang Sakit


JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Setyo melakukan kegiatan sosial bersama yaitu membesuk anggota Kodim dan Polres yang sedang sakit, beralamat di Asrama Polsek Gambir dan Mes Koramil Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8).

Dalam Kesempatan ini Dandim dan Kapolres menunjukan kepedulian dan perhatian kepada anggota yang sedang dalam musibah sakit serta memberikan dukungan moril supaya mereka segera pulih supaya bisa kembali berdinas.

Kegiatan Dandim dan Kapolres pagi ini sangat istimewa karena dilakukan secara bersama dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-72, Dandim menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk jiwa korsa dan sinergitas TNI-POLRI sebagai satu kekuatan pengaman Republik Indonesia.

Untuk itu sudah semestinya kita bekerja bersama, bahagia dan susah bersama, lanjutnya.

Kegiatan semacam ini bukan hanya berhenti atau dilakukan di tingkat pucuk pimpinan kami saja, melainkan dilaksanakan serentak oleh jajaran baik Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan Polres Metro Jakarta Pusat secara bersama-sama, jelas Dandim.

Sinergitas TNI-POLRI memang menjadi point of Interest kami, sebab kemanunggalan kami adalah dasar kinerja dua institusi dalam menjaga dan mengayomi masyarakat terutama diwilayah Jakarta Pusat. Kami akan bahu-membahu saling mendukung satu dengan yang lain, timpal Kapolres.

Anggota Kodim yang sakit yaitu Peltu Suarja sejak akir tahun 2015 dan anggota Polsek Gambir Bripka Sabari sejak tahun 2001, keduanya merasa sangat bersyukur mendapat kunjungan dari komandan satuanya, terimakasih kami haturkan komandan, tutup Suarja. W

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia