Canda Gurau Untuk Menjalin Kekeluargaan Dengan Rakyat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 1, 2017

Canda Gurau Untuk Menjalin Kekeluargaan Dengan Rakyat


NUNUKAN, Lensacomando.com - Sebagai Anggota TNI kita harus senantiasa menjadi Prajurit Pejuang, yang mencintai dan dicintai oleh rakyat. Karena salah satu jati diri TNI, yaitu sebagai tentara rakyat, yang berasal dari Rakyat , maka sudah semestinya TNI senantiasa mencintai dan dicintai oleh rakyat serta manunggal dengan rakyat, Selasa (1/8).

Pelaksanaan TMMD yang secara resmi di laksanakan terhitung mulai tanggal 4 Juli 2017 yang dilaksanakan di dua desa yaitu Desa Tabur Lestari dan Ds. Srinanti Kec. Seimanggaris Kab. Nunukan akan Resmi di tutup pada hari rabu tanggal 02 Agustus 2017 oleh Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Nur Rahmat.

Setelah hampir 4 minggu kegiatan berjalan, semakin terlihat keakraban anggota Satgas TMMD ke 99 Wiltas Kodim 0911/Nunukan dengan masyarakat, semakin terjalin keakraban dan kekeluargaan diantara mereka. Hal itu bisa terlihat dari apa yang dilakukan oleh Serka Sukardi anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim/Nunukan.

Saat rehat sejenak untuk melepas lelah, tak canjung Serka Sukardi bergurau dengan Bapak Margono, Jawa, 55 tahun Warga Ds. Srinanti, "untuk menjalin ikatan kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat tidak salahnya hal itu dilakukan, dengan bergurau bersama tanpa kita sadari akan tejalin ikatan Emosional", ujar Serka Sukardi.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia