Brigjen TNI M. Nur Rahmad Beserta FKPD Kabupaten Nunukan Berangkat Menuju Sei Manggaris - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, August 2, 2017

Brigjen TNI M. Nur Rahmad Beserta FKPD Kabupaten Nunukan Berangkat Menuju Sei Manggaris



NUNUKAN, Lensacomando.com - Kegiatan penutupan TMMD Wiltas ke 99 akan digelar di Kecamatan Sei Manggaris tepatnya dilapangan Bola Kecamatan. Hari ini tadi bertempat di PLBL (Pos Lintas Batas Laut) Lie Hie Djung Nunukan Jalan Bahari Nunukan Utara Kecamatan Nunukan telah berangkat rombongan Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Nur Rahmad beserta rombongan dan FKPD Kabupaten Nunukan dengan menggunakan 2 unit Speed  yakni Speed Tasbara Sebatik dan Speed Perbatasan Pemerintah Kabupaten Nunukan, Rabu (2/8).

“Hari ini sebanyak 2 speed dikerahkan untuk mengantar rombongan menuju Dermaga Sei Kitang Desa Srinanti Kecamatan Sei Manggaris, diharapkan tiba disana dengan tepat waktu”, Ucap Pasiter Kodim 0911/Nunukan Kapten Inf Eko Dariyanto.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid juga turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut. Rombongan diperkirakan akan sampai pada pukul 08.30 wita. Kegiatan penutupan TMMD Wiltas Ke 99 akan digelar pada pukul 09.00 wita. Selama keberangkatan berjalan dengan aman dan lancar. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia