Berikan Bantuan Semen, Wujud Kepedulian TNI Kepada Rakyat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, August 11, 2017

Berikan Bantuan Semen, Wujud Kepedulian TNI Kepada Rakyat



ACEH TAMIANG, Lensacomando.com - Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu yang di wakili Komadan Kompi Markas  Kapten Inf Sidik Purnomo memberikan bantuan berupa semen kepada Bapak Gecik Juarman yang mewakili masyarakat bertempat di Desa Alur Mirah Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur, Jumat (11/8).

Pemberian bantuan semen tersebut adalah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat, dengan harapan semoga semen yang kami berikan tersebut bisa untuk dipergunakan melanjutkan pembangunan Desa Alur Mirah Kecamatan Indra Makmur Kabupaten Aceh Timur.

Bantuan dari TNI kepada masyarakat seperti bantuan berupa semen oleh Raider Khusus 111/Karma Bhakti merupakan bentuk kepedulian atas permasalahan serta kesulitan rakyat, hadirnya TNI ditengah-tengah masyarakat setidaknya bisa meringankan beban dan memberi solusi serta memecehkan permasalahan rakyat dengan memberi bantuan secara nyata.

Kegiatan ini juga bagian dari satuan kami menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti di daerah binaan. Yang terpenting disini adalah terjalinnya komunikasi sosial yang baik TNI-Rakyat serta terjalinnya silaturahmi antar sesama anak bangsa. (TM/Gal).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia