Babinsa Tanah Abang Bantu Tertibkan PKL di Wilayah Binaan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, August 9, 2017

Babinsa Tanah Abang Bantu Tertibkan PKL di Wilayah Binaan


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Serda Agus Muhardi bergabung dengan personel Polsek Tanah Abang dan PPSU melaksanakan Penertiban pedagang kaki lima dan gelandangan di kelurahan petamburan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (9/8).

"Kegiatan ini dilakukan secara terprogram guna menjaga ketertiban dan kenyamanan para pejalan kaki dan pengguna jalan lainya, juga untuk menekan angka kejahatan jalanan yang meresahkan warga," jelas Agus.

Menurut Agus sinergitas TNI, POLRI dan PPSU dalam kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Aparat Pemerintahan yang lain dalam memelihara keamanan dan kenyamanan wilayah binaan.

Tiga lokasi yang menjadi sasaran penertiban hari ini mencakup wilayah Jl. Jati Pinggir Kelurahan Petamburan, Jl. KS. Tubun dan Jl. Gatot Subroto. Dengan hasil 3 gerobak PKL, 1 gerobak pemulung, 1 tenda PKL yang dipasang di trotoar Petamburan, dan 5 orang PMKS yang terjaring di kolong Slipi selanjutnya di serahkan ke Dinas Sosial untuk dibina," tambahnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia