Babinsa Koramil Sawah Besar Dampingi Aspem Laksanakan Operasi Biduk - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 29, 2017

Babinsa Koramil Sawah Besar Dampingi Aspem Laksanakan Operasi Biduk


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Agus Waluyo dan Serda Priswantoro bergabung dalam Apel Persiapan Penertiban dan Operasi Pembinaan Kependudukan (Biduk) di Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan Jl. Mangga Dua Dalam No. 1 RT. 1 RW 12 , Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (29/8).

Apel persiapan ini dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Sujanto Budiroso, Kasudin Dukcapil Raymond Mastadin, Wakapolsek Sawah besar, Sekertaris Camat Sawah Besar, Staf Imigrasi, Dishub, Satpol PP dan Lurah Sawah Besar.

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Sujanto Budiroso, dalam sambutanya menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mendata warga baru yang berdomisili di apartemen wilayah Sawah Besar, hal ini dilakukan dalam rangka antisipasi dan cegah dini terjadinya masalah-masalah sosial dikemudian hari. Sebab populasi penduduk Sawah Besar sangat tinggi tidak menutup kemungkin akan memicu masalah sosial yang lebih besar pula, jelas Sujanto.

Sebagai Babinsa wilayah Sawah Besar Serma Agus Waluyo dab Serda Priswantoro siap mendampingi kegiatan Biduk di wilayah binaanya, kami berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan Aparat Pemerintahan, Kepolisian, Imigrasi, Disnub dan Satpol PP dalam mencegah dan menyelesaikan setiap masalah kependudukan, untuk itu kami berada dilapangan seperti ini terangnya.

Masyarakat harus memiliki kartu penduduk sesuai dengan domisilinya agar pemerintah daerah tepat dalam menentukan kebijakan pembangunan, selain itu dengan termonitornya jumlah populasi di wilayah akan mempermudah penanganan masalah-masalah sosial di masyarakat, tutup Agus. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia