Babinsa Koramil Menteng Bubarkan Tawuran Antar Pelajar - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, August 7, 2017

Babinsa Koramil Menteng Bubarkan Tawuran Antar Pelajar



JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serka Sholikin dan Serda Abdul Halim bersama dengan anggota Polsek Metro Menteng dan masyarakat berhasil membubarkan tawuran antar pelajar di perbatasan jembatan Kali Pasir, Kel. Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Senin (7/8)

Sholikin menceritakan, kejadian berawal ketika dirinya sedang melaksanakan patroli wilayah, yang kemudian mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya tawuran antar pelajar di perbatasan jembatan Kali Pasir.

"Mendapatkan informasi tersebut, dirinya langsung berkoordinasi dengan Polsek Metro Menteng untuk segera bergerak menuju sasaran," lanjutnya.

"Begitu mengetahui kedatangan kami, para pelajar yang tawuran tersebut langsung lari tunggang langgang dan meninggalkan sepeda motor mereka," terangnya.

Kemudian kami bersama dengan masyarakat berusaha mengejar dan dapat tertangkap satu orang pelajar, imbuhnya.

"Selanjutnya pelajar yang tertangkap dan 6 buah sepeda motor yang tertinggal di lokasi kejadian, diamankan dan dibawa ke Polsek Metro Menteng untuk dilaksanakan pemeriksaan selanjutnya,"tutupnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia