Babinsa Koramil Johar Baru Dampingi Camat Laksanakan Biduk di Wilayah Binaan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, August 7, 2017

Babinsa Koramil Johar Baru Dampingi Camat Laksanakan Biduk di Wilayah Binaan



JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 08/ Johar Baru Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Agung  mendampingi Camat Johar baru melaksanakan  kegiatan  Biduk  (Bina Kependudukan)  di Kantor Kelurahan Galur   Jl.  Rawa Tengah  Gang  8,  Rt.01,   Rw. 07, Kel. Galur, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Senin (7/8).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir  antara lain Camat Johar Baru  Abdul Choir, S.H, M.Si, Kasudin Dukcapil, Lurah Galur , Satpol PP, PPSU, FKDM dan masyarakat sekitar.

Abdul Choir, S.H, M.Si dalam sambutanya  menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mendata warga yang baru berdomisili di kecamatan Johar Baru dan mengharapakan supaya warga segera melengkapi administrasi kependudukan.

"Karena administrasi kependudukan sangatlah penting baik untuk individu warga juga untuk aparat pemerintahanan. Data yang akurat akan menjadi tolok ukur pemerintah dalam mengambil kebijakan", terangnya.

"Sebagai Babinsa Johar Baru Serda Agung selalu mendukung setiap kegiatan pendataan dan penertiban seperti ini, karena merupakan langkah persuasif  untuk menekan angka tawuran di wilayah Johar Baru",sambungnya.

"Kami akan senantiasa siap mendukung kegiatan 3 Pilar seperti saat ini, sebagai wujud sinergitas dan pengabdian tulus kepada warga di wilayah binaan", tutupnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia