Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Monitoring Kejuaraan Futsal di Wilayah Binaan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, August 20, 2017

Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Monitoring Kejuaraan Futsal di Wilayah Binaan


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Kelurahan Cempaka Putih Timur Serda Wahyudi memonitor dan memeriahkan turnamen FUTSAL RW CUP 2017 diselenggarakan oleh Pengurus RW 04 Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat, bertempat di Jl. Cempaka Putih Timur 26 Rt. 16, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (20/8).

Menurut Serda Wahyudi, turnamen Futsal ini diikuti oleh 16 tim U - 11 dari RT. 1 s.d 20 se RW. 04 Cempaka Putih Timur. Turnamen diselenggarakan dalam rangka HUT RI Ke-72 dan untuk mencari bakat-bakat para remaja di wilayah Rw 04 Cempaka Putih Timur. Semangat fair play diusung dalam pertandingan ini, kemenangan bukan segala-galanya namun kebersaman dan sportifitas lebih utama, ungkap Wahyudi.

Warga sangat antusias dalam memeriahakan turnamen Futsal ini terlihat dari anemo pengunjung yang semakin ramai, selain warga RW 04 terlihat juga penonton dari warga RW yang lain. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bimaspol Cempaka Putih Timur Bripka Wisnu Saputra, “ Kita gandeng masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yang positif seperti ini supaya terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik didalam masyarakat ”, sambung Wisnu.

Turnamen Futsal berlangsung meriah dengan memperebutkan Trofy dan uang pembinaan, kegiatan berlangsung dari pagi sampai sore hari mulai dari babak penyisihan sampai babak final. Semangat para pemain tidak surut meski terik matahari mulai menyengat. Keterlibatan ibu-ibu dalam menyedikan konsumsi turut memeriahkan acara, “ Kegiatan ini dari warga untuk warga jadi kebersamaan dan kekompakan menjadi kuncinya “, tutup Wahyudi. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia