Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Berinteraksi Bersama Masyarakat Kec. Seimanggaris" - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 1, 2017

Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Berinteraksi Bersama Masyarakat Kec. Seimanggaris"


NUNUKAN, Lensacomando.com - Anggota satgas TMMD melakukan finishing pada sasaran yaitu pembukaan badan jalan di Desa Srinanti Kec. Seimanggaris serta anggota satgas TMMD berinteraksi bersama masyarakat guna terbentuknya hubungan erat bersama masayarakat, Sejauh kegiatan berjalan dalam penggarapan TMMD yang ke 99 ini warga Desa Srinanti masih mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan bersama masyarakat, anggota Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan mengatakan dalam kebersamaan itulah yang membuat kita semakin erat yaitu manunggal bersama rakyat, Senin (1/8).

Warga Desa Srinanti mengatakan kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang sangat membantu membuka akses jalan untuk warga kami dulunya becek sekarang menjadi baik untuk dilewati, kami sangat bangga kepada bapak TNI.

"Program TMMD ini merupakan program rutin, dan sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu pembangunan desa, sekaligus sebagai upaya untuk mendekatkan hubungan antara TNI dengan masyarakat bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat", ujarnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia