Anggota Satgas dan Warga Padati Lapangan Bola Sei Manggaris - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, August 2, 2017

Anggota Satgas dan Warga Padati Lapangan Bola Sei Manggaris


NUNUKAN, Lensacomando.com - Dengan terlaksananya kegiatan TMMD ini, Rasa kekeluargaan dan Keakraban antara Anggota TNI dan Masyarakat semakin terlihat dan semakin baik yang mencerminkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Setelah kurang lebih 1 bulan berjalan, Rabu (2/8).

Kegiatan TMMD ke 99 Wilayah Perbatasan Kodim 0911/Nunukan TA 2017 telah resmi ditutup oleh Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Nur Rahmad. Ada yang menarik yang sudah disiapkan dalam rangka acara penutupan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Nunukan, Asren Kodam VI/Mlw, Aspers Kasdam VI/Mlw, Kapendam VI/Mlw, Waas Ops Kasdam VI/Mlw, Kasiter Korem 091/ASN, Unsur FKPD dan SKPD Kab. Nunukan, Toga, Tomas dan Todat di Kec. Sei Manggaris Kab. Nunukan.

Acara penutupan semakin meriah dan semakin merakyat saat selesai upacara Penutupan Kasdam VI/Mlw bersama Seluruh peserta Upacara, Tamu undangan dan Masyarakat bersama sama menari "Gemu Famire".

Tanpa ada batasan Pangkat, pekerjaan, dan latarbelakang, semua menari bersama sama dengan riang dan gembira melebur menjadi satu.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemda Nunukan yang telah membantu mendukung mensukseskan kegiatan TMMD ini, khususnya masyarakat Kec. Seimanggaris yang telah bahu membahu bersama Anggota Satgas TMMD mensukseskan kegiatan ini" ucap Kasdam. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia