Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Ikuti Apel Pengamanan Idul Adha di Mapolres Metro - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 29, 2017

Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Ikuti Apel Pengamanan Idul Adha di Mapolres Metro


Jakarta, Lensacomando.com - Danramil 02/ Sawah  Besar Dim 0501 Jakarta Pusat BS Mayor Arh Galuh Sumantri dan Danrmil 03/Senen Dim 0501 Jakarta Pusat BS Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag  beserta 33 anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Idul Adha 1438 H  bertempat di Kantor Mapolres Metro Jakarta Pusat Jl. Kramat Raya No. 61, Kramat, Jakarta Pusat, Selasa  (29/8).

Pada Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto,SH, S.IK, M.Si menyampaiakan, dalam menyambut hari raya Idul Adha 1438 H pada hari Jumat 1 September 2017 yang bertepatan dengan long week end maka kita harus selalu siap dan waspada untuk melaksanakan tugas, karena tidak sedikit orang yang siap mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah kita, mari kita ciptakan Jakarta Pusat tempat yang aman bagi masyarakat, imbuhnya.

Apel Gelar Pasukan diikuti oleh Anggota Polres Metro Jakpus, Anggota Kodim 0501 Jakpus, Anggota Pemadam Kebakaran, Anggota Sudinhub dan Satpol PP dengan tujuan mengecek kesiapan pasukan pengamanan menjelang perayaan Idul Adha 1438 H dari semua aspek kekuatan, karena semua unsur harus disiagakan demi mendukung pengerahan personel mana kala ditemukan kerawanan di wilayah, terang Kapolres.

Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag menanggapi penyampaian Kapolres bahwasanya sebagai satuan kawan kami Komando Kewilayahan siap mendukung dalam pengamanan Idul Adha 1438 H ini, menjaga ketertiban dan keamanan wilayah juga merupakan tugas dan tanggungjawab kami, mari bersama-sama mewujudkan Jakarta yang damai dan sejahtera, tutup Ketut. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia