Warga Senang Didatangi Rombongan Tim Wasev Brigjen TNI Agus Yuniarto - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 20, 2017

Warga Senang Didatangi Rombongan Tim Wasev Brigjen TNI Agus Yuniarto


NUNUKAN, Lensacomando.com -Rangkaian kegiatan dalam rangka Wasev yang dilaksanakan oleh Brigjen TNI Agus Yuniarto beserta tim dan rombongan disambut antusias seluruh warga Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari. Dalam kegiatan Wasev atau Pengawasan dan Evaluasi yang dilaksanakan kali ini merupakan bentuk peninjauan dan pengawasan serta evaluasi pada pelaksanaan TMMD wiltas 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan Rabu (20/7).

Pada akhir rangkaian kegiatan sebelum rombongan bertolak menuju Pulau Nunukan, Brigjen TNI Agus Yuniarto beserta Tim dan rombongan melaksanakan silaturahmi kepada salah satu rumah warga desa yang dijadikan sebagai induk semang pada pelaksanaan TMMD.

Bapak Djaenuri dan Ibu Misriah adalah salah satu rumah yang dikunjungi oleh beliau. Bapak Djaenuri merupakan ketua RT. 08 Desa Srinanti. Bersama dengan rombongan Brigjen TNI Agus Yuniarto menemui bapak Djaenuri dan masuk kerumahnya untuk bersilaturahmi. Dan pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Agus Yuniarto sempat ingin mencicipi masakan Ibu Misriah yang sudah tersaji di atas meja dapurnya. Dengan tersipu malu, Ibu Misriah menyajikan kepada Brigjen TNI Agus Yuniarto yang saat itu bersama dengan Sekda Kabupaten Nunukan Drs. Tommy Harun.

Ungkapan kebahagiaan tergambar pada raut wajah Bapak Djaenuri dan Ibu Misriah saat Brigjen TNI Agus Yuniarto bisa hadir dan bersilaturahmi bersama Bapak Djaenuri sekeluarga. Sebelum berpamitan untuk meninggalkan rumah Brigjen TNI Agus Yuniarto mengajak untuk melaksanakan foto bersama didepan rumah milik Bapak Djaenuri. Suasana begitu akrab dan terjalin hangat terlihat jelas saat berfoto bersama. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia