Warga Desa Bersama Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Laksanakan Shalat Jumat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 15, 2017

Warga Desa Bersama Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Laksanakan Shalat Jumat


NUNUKAN, Lensacomando.com - Sudah dua kali pelaksanakan ibadah sholat jumat antara TNI dan Warga Desa dilaksanakan di kecamatan Sei Manggaris sebagai Lokasi Sasaran TMMD Wiltas ke 99 Kodim 0911/Nunukan. Bertempat di Masjid Nurul Hidayah Desa Tabur Lestari Kecamatan Sei Manggaris anggota Kodim 0911/Nunukan melaksanakan ibadah sholat jumat berjamaah tadi siang pukul 12.15 Wita (14/7).

Para warga desa dan anggota Satgas TMMD datang dan memenuhi masjid tersebut. Komanda SSK Kapten Inf Alim Ibrohim beserta anggota Satgas TMMD yang lain langsung masuk didalam masjid dan duduk bersebelahan dengan para warga desa lainnya. Bertindak sebagai Khatib dan Bilal ialah, Bilal dari anggota Satgas TMMD yakni Serda Anang dan Khatib serta Imam ialah Bapak Ustad M. Ali.

Dalam kesempatan Ibadah Sholat Jumat tersebut dilaksanakan dengan khusyuk baik itu dari warga desa dengan anggota satgas TMMD. “Keakraban dilapangan bisa terjadi kapan saja akan tetapi dalam beribadah bersama itu akan jauh lebih indah karena kita sama-sama berdoa keada Allah SWT untuk selalu meridhoi dalam kegiatan ini”, ucap Komandan SSK saat selesai kegiatan Ibadah Sholat Jumat.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia