Wadanramil Gambir Kapten Inf Rudatin Pantau Aksi Unras Aliansi Nelayan Indonesia - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 11, 2017

Wadanramil Gambir Kapten Inf Rudatin Pantau Aksi Unras Aliansi Nelayan Indonesia


JAKARTA, Lensacomando.com - Wadanramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Inf Rudatin memantau jalannya aksi unjuk rasa dari Aliansi Nelayan Indonesia (ANI) di Taman Pandang Istana Negara, Jl. Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/7)

Selain untuk memantau jalannya aksi unjuk rasa, tujuan keberadaan kami di sini adalah untuk membantu aparat kepolisian dalam mengamankan aksi tersebut, terang Wadanramil.

Sebagai aparatur komando kewilayahan, tentunya penting untuk memonitor maupun memantau setiap kejadian di wilayah binaan, seperti kegiatan unjuk rasa yang berlangsung ini, imbuhnya.

Wadanramil menjelaskan, apalagi kita yang bertugas di wilayah Gambir, harus senantiasa siap dan sigap dalam memantau setiap kegiatan aksi unjuk rasa yang sering terjadi di wilayah, karena hampir setiap hari dan bahkan sehari bisa terjadi beberapa kali.

"Tentunya sudah menjadi suatu kewajiban kami untuk senantiasa menjaga keamanan setiap aksi unjuk rasa, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, tanpa ada kejadian yang anarkis sekecil apapun," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Wadanramil menghimbau kepada demonstran, agar dalam menyampaikan aspirasinya senantiasa tertib dan kondusif serta tidak anarkis. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia