TNI dan Rakyat Semakin Kuat di TMMD Kodim Nunukan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

TNI dan Rakyat Semakin Kuat di TMMD Kodim Nunukan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Kegiatan TMMD, program utamanya berupa sasaran fisik pemeliharaan atau pemeliharaan badan jalan, semenisasi, pembuatan 1 box Cover, Pembuatan 4 unit plat deker, pembangunan lanjutan lapangan Desa, Rehab 1 unit Gereja, pembiatan Taman Wifi dan taman baca nantinya akan ditunjang dengan sasaran non fisik berupapenyuluhan-penyuluhan (kesehatan, pertanian, ceramah agama, olahraga dan komunikasi sosial, Minggu (30/7).

Kali ini kegiatan fisik (sasaran TMMD) yang dikerjakan, Terlihat serda agus sedang membantu bapak joyo, jawa, 54 tahun mengangkat batu bata untuk dibawa ke sasaran (taman wifi dan taman baca) untuk penambahan material yang masih kurang, sangat terlihat kebersamaa mereka tidak memandang jabatan, pangkat dan golongan bentuk kepedulian TNI dengan masyarakat.

Harapannya manunggal itu yang akan kita ciptakan. Selama kegiatan TMMD, TNI akan tinggal dirumah-rumah masyarakat, menyatu dengan masyarakat, sehingga akan ada komunikasi yang baik dengan masyarakat, itu yang kita harapkan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia