TNI dan Rakyat Bersama Membangun Desa Tabur Lestari - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 28, 2017

TNI dan Rakyat Bersama Membangun Desa Tabur Lestari


NUNUKAN, Lensacomando.com - Anggota satgas TMMD menjalin kebersamaan dengan masyarakat, keberadaan TNI saat ini tidak hanya bertugas dalam hal pengamanan wilayah-wilayah penting Indonesia, tetapi juga sudah mulai membantu membangun Desa, Jumat (28/7).

Seperti pembuatan Box Cover, Plat Deker, semenisasi jalan, pemeliharaan/pembangunan badan jalan, pembangunan Desa, Greja dan pembuatan taman wifi dan taman baca di wilayah Kodim 0911/Nunukan tepatnya di Kec. Seimanggaris.

Disitu terlihat kebersamaan antara TNI dengan masarakat, salah satunya masyarakat sangat antusias
Membantu Anggota Satgas TMMD mengangkat Gorong-gorong untuk dibawa kesasaran mengunakan mobil strada milik TNI-AD" untuk pembuatan Plat Deker,

"Kami merasa senang bisa dibantu perbaikan Desa kami, dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa walaupun belum 100% selesai, apalagi kita bisa berinteraksi langsung dengan bapak TNI, bapak-bapak TNI ini orangya murah senyum dan ramah tamah kepada masyarakat," ujar warga Desa Srinanti.

"Saat ini banyak aktifitas yang dilakukan TNI AD dalam rangka TMMD khusunya di Kecamatan Seimanggaris yaitu Desa Srinanti dengan Desa Tabur Lestari, dalam setiap kesempatan Satgas TMMD selalu menyempatkan waktu untuk membantu masyarakat. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia