TMMD Wiltas Kodim Nunukan Banggakan Warga Desa Tabur Lestari - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 18, 2017

TMMD Wiltas Kodim Nunukan Banggakan Warga Desa Tabur Lestari


NUNUKAN, Lensacomando.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sei Manggaris yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di wilayah Perbatasan RI – Malaysia. TMMD Wiltas ke 99 ini dibuka secara resmi 4 Juli lalu dengan dihadiri langsung Aster Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Heri Setya Kusdiantana dan Kasrem 091/ASN Kolonel Arh Rikas Hidyatullah dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Nunukan Bapak Ir. H. Faridil Murad.

Kehangatan dan kemeriahan dirasakan saat upacara Pembukaan, dan itu masih berlaku sampai dengan saat ini. Para warga Desa semuanya sangat menerima baik kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan. Wujud kemanunggalan warga desa dan anggota Satgas TMMD sangat terlihat selama dua pekan ini. Para Induk semangpun mengaku senang dengan adanya TMMD ini sehingga rumah mereka sekarang ramai tentara yang tingga dirumahnya dan sudah seperti keluarga sendiri.

Bapak Ali selaku tokoh Masyarakat sendiri mengatakan padi kesempatan tadi pagi (18/7) pukul 09.30 wita di depan Kantor Desa Tabur Lestari, “Alhamdulillkah, Kami sangat banyak berterimakasih dengan adanya TMMD ini di Desa kami. Itu artinya kami yang diperbatasan ini maih diperhatikan untuk membangun sarana dan prasarana yang ada di desa kami. Terutama peningkatan Badan Jalan pak, sudah diperkeras sehingga kami apabila kemana-mana sudah tidak susah dan kalau hujan tidak becek lagi. Terimakasih bapak TNI yang sudah masuk dan membangun Desa kami”. Tutupnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia