TMMD Wiltas Ke-99 Kodim Nunukan, Jadikan Jarak TNI dan Rakyat Semakin Dekat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 23, 2017

TMMD Wiltas Ke-99 Kodim Nunukan, Jadikan Jarak TNI dan Rakyat Semakin Dekat


NUNUKAN, Lensacomando.com - Cuaca yang sedikit berawan menghiasi langit Sei Manggaris pada hari Minggu (22/7), Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim sedang melaksanakan istirahat sekitar pukul 12.20 Wita setelah berkeliling melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap beberapa sasaran dalam TMMD sembaring berkumpul bersama para warga Desa di bawah pohon Jambu Mente.

Wejangan air es sirup dan kopi serta cemilan yang tersaji menjadi pelengkap istirahat siang itu. Terlihat akrab dengan ciri khas tawa para warga kepada Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim. Tidak ada batasan, tidak ada jarak dan tidak ada pembedaan diantara mereka bertiga. Bahkan Kapten Inf Alim Ibrohim sangat menghargai para warga tersebut, disisi lain memang Kapten Inf Alim Ibrohim lebih muda dan seperti dengan orang tuanya sendiri.

Keakraban yang terbalut dalam senyum dan tawa mereka menunjukan adanya rasa saling memiliki satu sama lain. “Terimakasih bapak ibu sudah selalu memberikan kami sarapan, makan siang dan makan malam sudah seperti orang tua kandung kami sendiri”, Ucap Kapten Inf Alim dengan halus kepada warga.

“Sama-sama Pak justru kami yang mau berterimakasih kepada bapak-bapak tentara yang sudah masuk ke desa kami dan membangun disini dengan program TMMD, sekarang kondisi dan suasana Desa kami jadi ramai”, tutur sang ibu. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia