TMMD Wiltas 99 Nunukan Implementasikan Budaya Gotong Royong Kepada Warga Desa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

TMMD Wiltas 99 Nunukan Implementasikan Budaya Gotong Royong Kepada Warga Desa


NUNUKAN, Lensacomando.com - Penggarapan TMMD masih dilaksanakan tetapi diselang kegiatan tersebut anggota satgas TMMD melakukan pembersihan badan jalan bersama masyarakat tepatnya di Desa Tabur Lestari Rt. 06 Kecamatan Seimanggaris. Anggota Satgas TMMD bersama warga seperti tampak gambar diatas sedang melaksanakan penimbunan tanah di kanan kiri semenisasi jalan, Minggu (30/7).

"Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan selama ini sejalan dengan Visi Pemerintah, yaitu terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian, berlandaskan gotong royong.

“Implementasi budaya gotong royong ini telah mengakar di negara kita melalui semangat kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama serta bersatu padu membangun daerah masing-masing, karena program tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakatnya,” Minggu (30/7).

Kegiatan TMMD ini membangun kebersamaan sampai kapanpun hubungan itu harus tetap terjaga dan terpelihara" keakraban antara anggota TNI dengan Masyarakat merupakan suatu kewajiban semakin bisa mempererat hubungan dengan masyarakat "kegiatan ini sangat membantu masyarakat kami", ucap warga desa. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia