TMMD Ke-99 Wiltas Kodim Nunukan Tumbuhkan Semangat Siswa Perbatasan Bersekolah - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 11, 2017

TMMD Ke-99 Wiltas Kodim Nunukan Tumbuhkan Semangat Siswa Perbatasan Bersekolah


NUNUKAN, Lensacomando.com - Jalan baru, pembangunan sarana fisik baru dan harapan baru. Kira-kira itulah suasana yang tengah menyelimuti Kecamatan Perbatasan RI - Malaysia saat ini. Kecamatan tersebut ialah Kec. Sei Manggaris Kab. Nunukan yang dimana dijadikan sasaran di Dua Desa didalamnya yakni Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari dalam rangka TMMD Wiltas ke 99 Kodim 0911/Nunukan Tahun 2017.

Khususnya para siswa pelajar SD, SMP dan SMK yang ada di Desa tersebut. Dengan masuknya TMMD di wilayah mereka, mereka mengaku sangat senang. Apalagi saat ini yang paling mereka nantikan adalah pembangunan taman wifi dan taman baca di Kantor Desa Srinanti.

Para siswa tersebut semakin senang dan riang gembira manakala setiap harinya sejak dibukanya kegiatan TMMD ini, mobil dinas roda empat milik Kodim 0911/Nunukan aktif antar jemput mereka ke sekolah. Dan hal tersebut sangat mereka gemari bahkan sampai rela menunggu apabila tidak dapat naik lagi karena penuh. Antusias mereka tergambar disaat berangkat sekolah, ditambah lagi dengan semangat mereka yang menjadi jadi untuk menuntut ilmu disekolahnya.

Tidak sedikit yang mengatakan ingin menjadi TNI kelak besar nanti, "Bapak Tentara semua baik pada kami, dan saya semakin semangat menggapai cita-cita saya untuk menjadi tentara", ucap Andi Riswan Siswa Kelas tiga SMP Sei Manggaris. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia