Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Yonkav 8 Kostrad Ikuti Pengajian Rutin Besama Polri - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 25, 2017

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Yonkav 8 Kostrad Ikuti Pengajian Rutin Besama Polri


PASURUAN, Lensacomando.com - Dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan prajuritBatalyon Kavaleri 8 Kostrad mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diselenggarakan Kepolisian Resort Pasuruan di Masjid Al Mukmin, Polres Pasuruan. Kamis (20/7).
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksnakan Polres Pasuruan setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi. Selain dihadiri prajurit TNI, turut hadir juga para pejabat Polres Pasuruan yang meliputi Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., Wakapolres, para Pejabat Utama, para Kabag, Kasat, para Perwira, Staf, dan PNS Polres Pasuruan.
Diawali dengan pembacaan surat Yasin, kegiatan ini dilanjutkan dengan istighosah dan tausyiah oleh Ust. Ir. H. Rahman Irawan, MT. Terakhir kegiatan ini ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diberikan secara langsung oleh Kapolres Pasuruan.
Letkol Kav Hermawan Weharima, S.H. menyampaikan, “Dengan diadakan kegiatan ini, diharapkan moral serta sikap para prajurit dapat berubah menjadi lebih baik, sehingga meningkatnya kedisiplinan, loyalitas serta pengabdian guna terwujudnya TNI yang hebat, profesional dan dicintai rakyat”, ungkapnya.
Kegiatan seperti ini agar terus dilaksanakan, sambung Hermawan. Sehingga terjalin kekeluargaan yang erat dan sinergitas TNI – Polri tetap selalu terjaga, terutama di wilayah Kabupaten Pasuruan.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia