Tim Kesehatan Kodim Sukabumi Periksa Kesehatan Satgas TMMD dan Masyarakat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 27, 2017

Tim Kesehatan Kodim Sukabumi Periksa Kesehatan Satgas TMMD dan Masyarakat


SUKABUMI, Lensacomando.com - Selama satu bulan Anggota TNI dan Rakyat beserta Pemerintah Daerah melaksanakan kegiatan TMMD ke 99 di Desa Buni Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi dari mulai fisisik dan Nonfisik. Tentunya dalam melaksanakan kegiatan tersebut membutuhkan Stamina yang mumpuni agar proses pembangunan tersebut berjalan lancar dan segi kesehatanpunerupakan faktor penting untuk kelancarab kegiatan TMMD tersebut.

Serda Asep sebagai Tim kesehatan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi di tugaskan oleh Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi untuk membantu dari segi kesehatan dan dibantu oleh dari Dinas kesehatan bertujuan untuk memeriksa dan mengobati kondisi seluruh Anggota TNI dan Masyarakat yang ikut kegiatan TMMD ke 99, Kamis (27/7).

"Kami sebagai takesdim mengikuti kegiatan TMMD ini selama kurang lebih satu bulan  Untuk membantu para pekerja maupun warga setempat disini bilamana ada yang sakit,untuk di obati,"ucapnya.

Selain itu, dalam menjalankan tugasnya dirinya juga dibantu dari Dinas kesehatan untuk selalu menghimbau kepada Anggota TNI dan Masyarakat dan semua yang ikut dalam kegiatan TMMD ike 99 ini untuk selalu memeperhatiakan pola makan dan minum,"saya selalu mengingatkan kepada mereka untuk banyak  Minum,karena kondisi cuaca sangat panas,otomatis sangat menguras tenaga dan air dalam tubuh,"tuturnya.

Serda Asep menyampaikan bahwa, sampai saat ini  yang dirasakan mereka diantaranya, sakitnya pegel linu rematik ," Alhamdulillah bisa saya tangani dengandibantu orang kesehatan," terangnya.

Serda  Asep juga  menyampaikan bahwa,hingga saat ini  tidak ada ada Anggota TNI ataupun Masyarakat yang sakit berat kemudian dirujuk kerumah Sakit,"tidak ada,"tegas Asep,"yang ada hanya sakit meriang, pegel linu"Al-hamdulillah setelah saya obati dapat sembuh," jelasnya.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia