Tim dan Peserta Karya Tulis TMMD Ke-99 Berangkat Menuju Lokasi Sasaran TMMD - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 13, 2017

Tim dan Peserta Karya Tulis TMMD Ke-99 Berangkat Menuju Lokasi Sasaran TMMD


NUNUKAN, Lensacomando.com - Hari Kamis pagi tadi sekitar pukul 08.00 wita (13/7) bertempat di Dermaga PLBL Liem Hie Djung Nunukan Jl. Bahari RT. 01 Kelurahan Nunukan Utara Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan telah berangkat Tim Lomba Karya Tulis TMMD dan peserta Lomba sebanyak 25 orang menggunakan Speed dan Tambahan 1 Unit Speed Reguler mesin 200 Pk menuju lokasi sasaran TMMD Wiltas Ke-99 Kodim 0911/Nunukan.

Lomba Karya tulis yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan bekerjasama oleh Diskominfotik Kab. Nunukan berangkat menuju lokasi sasaran TMMD wiltas Ke 99 Kodim 0911/Nunukan di kecamatan Sei Manggaris. Kodim 0911/Nunukan bekerja sama dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kab.Nunukan mengadakan Lomba Penulisan dan Foto Jurnalistik dengan 2 (dua) kategori, umum dan pelajar (SMA/SMK sederajat). Lomba diselenggarakan mulai tanggal 5 - 15 Juli 2017 bertemakan "TNI Manunggal Membangun Desa Wilayah Perbatasan (TMMD Wiltas) ke-99".

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan di lokasi sasaran ialah meninjau sasaran secara langsung dan mengambil foto untuk selanjutnya menjadi bahan tulisan untuk dilombakan. Jumlah peserta ialah sebanyak 25 orang terbagi menjadi 11 orang peserta umum dan 14 orang peserta dari pelajar di Kab. Nunukan. Karya tulis yang dilombakan berbentuk artikel jurnalistik, karya orisinil dan bukan saduran atau terjemahan. Fotonya pun harus berkorelasi dengan karya tulisnya, begitu pun sebaliknya.

Sebelum keberangkatan Sdr. Ijonk atau dari Tim Panitia Lomba mengatakan, “Hari ini kami akan berangkat menuju lokasi sasaran. Dijadwalkan nanti kami akan berkeliling untuk meninjau semua sasaran yang dilaksanakan pada TMMD Wiltas ke 99, harapan kami semua peserta lomba dapat memanfaatkan moment ini dengan semaksimal mungkin”, Tuturnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia