Tiga Pekan Sudah, TMMD Kodim Nunukan Wujudkan Kebersamaan Warga Bersama Anggota Satgas - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 29, 2017

Tiga Pekan Sudah, TMMD Kodim Nunukan Wujudkan Kebersamaan Warga Bersama Anggota Satgas


NUNUKAN, Lensacomando. com - Tiga pekan lebih sudah pelaksanaan TMMD berjalan, Anggota Satgas TMMD benar- benar berbaur dengan para warga dengan tidur di induk semang masing-masing yang berlokasi tidak jauh dengan sasaran, Jumat (29/7).

Bapak Ukhmiyah salah satu contohnya, induk semang Sertu Sukardi ini menceritakan banyak hal semenjak anggota satgas TMMD tinggal dirunahnya. "Banyak sekali cerita yang saya dapat dari bapak bapak tentara, selain kami juga bertukar pendapat, cerita, bercanda, bangun tidur pagi sama sama sarapan sama sama sampai menuju sasaran kamipun sama sama, itu menjadi cerita yang pasi saya ingat selalu dalam sejarah membangun desa ini", ucapnya.

Bapak Ukhmiyah juga menambahkan, ada dorongan semangat yang tidak noasa yang selalu dia rasakan. "Saya juga tidak tahu mengapa, semenjak berkumpul dengan bapak tentara pak Sukardi saya menjadi termotivasi dalam hal apapun, semangat ini tidak seperti biasanya" tambahnya.

Bahwa dengan adanya kegiatan TMMD tersebut, bukan hanya manfaat fisik yang dirasakan melainkan juga manfaat secara individu yang dorasakan seperti bapak Ukhmiyah. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia