Tidak Ada Batas Dalam Kebersamaan Untuk Manunggalnya TNI-Rakyat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 21, 2017

Tidak Ada Batas Dalam Kebersamaan Untuk Manunggalnya TNI-Rakyat


NUNUKAN, Lensacomando.com - Indahnya kebersamaan yang terbalut dalam kesederhanaan, itulah gambaran yang tercermin dari Hubungan Pemilik rumah Induk Semang dengan Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan yang berada di RT 4, Desa Srinanti, kecamatan Sei manggaris Kabupaten Nunukan, Jumat (21/7).

Tanpa ada batasan Pangkat dan pekerjaan, Anggota Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan selalu makan bersama dengan pemilik rumah saat jam makan sembari bercerita cerita, dan selalu dengan keramah Tamahanya Pemilik rumah Induk Semang H. Maing dan Hj. Umi selalu menyiapkan makanan dengan menu yang luar biasa kepada kami.

"H. Maing dan Hj. Umi itu adalah sosok yang luarbiasa, beliau senang sekali dengan kedatangan kami dan tidak ada rasa keberatan sama sekali yang beliau rasakan selama kami tinggal di rumah beliau, beliau selalu meluangkan waktu untuk memasakan kami, berbagi tempat untuk tempat tinggal kami dan berbagi pengalaman Hidup bersama kami" Kata Sertu Rino Anggota Satgas TMMD ke 99 Kodim 0911/Nunukan yang tinggal di rumah H. Maing dan Hj. Umi.

"selain itu beliau juga selalu menawarkan tempat untuk beristirahat jika ada anggota yang baru datang dari Nunukan ke Desa Tabur Lestari" tambah Sertu Rino. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia