Terimakasih TNI, Perjuanganmu Dalam TMMD Ke-99 Dibalas Oleh Allah SWT - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 8, 2017

Terimakasih TNI, Perjuanganmu Dalam TMMD Ke-99 Dibalas Oleh Allah SWT


SUKABUMI, Lensacomando.com - Semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat merupakan salah satu faktor penting guna mempercepat pembangunan, baik fisik ataupun nonfisik sehingga terwujud kondisi ruang alat dan kondisi juang yang tangguh.

Desa Buniasih  Kecamatan tegal buleud kabupaten Sukabumi saat ini tengah mendapat bantuan di segala bidang dari Program TMMD tahun 2017.

Sejumlah Anggota TNI di terjunkan dalam proses pengerjaanya dengan dibantu Masyarakat,selama 30 hari Semua Anggota TNI menginap di pemukiman Warga.

Wawan mwrupakan seorang tokoh Masyarakat Desa Buniasih yang beralamat di Kp. Puncak Kadongdong RT 29/08 Desa Buni Asih Kecamatan Tegal Buleud Kabupaten Sukabumi Kamis Juli 2017 sangat mengapresiasi terhadap perjuangan Anggota TNI yang tak kenal lelah untuk terus membangun Desa Buniasih.

Sosok wawan yang dikenal ramah dan humoris oleh warga tersebut Kamis  Juli 2017 menuturkan bahwa, ia sangat berterimakasih dan bersyukur kepada Allah SWT dan kepada Panglima TNI dan semua Anggota TNI karena pada saat ini Desanya tengah mendapatkan bantuan baik bantuan fisik dan Nonfisik.

“Terimakasih telah  membangun Desa Kami, “ujar wawan ketika diwawancarai di sela sela proses pengerjaan Bangunan Posyandu.

Lebih lanjut  Wawan menuturkan,”Saya sangat Bersyukur dan Bangga dan tidak merasa keberatan dengan keberadaan Anggota TNI yang ikut makan dan tidur di Kampung kami, seraya menambahkan “Saya  rela dan ridha lillahita’ala.

“Saya sangat sangat bersyukur sekali,berkat kedatangan anggota TNI saya mendapatkan pengalaman dan wawasan sekaligus kami merasa nyaman dan aman,”ungkap Wawan dengan logat sunda yang khas.

Selain itu, wawan juga mendo’akan kepada semua Anggota TNI agar semua perjuangan dan pengorbanan yang di curahkan dalam kegiatan TMMD ke 99 saat ini mendapat Ridha dan hidayah dari Allah SWT.

“Semoga Allah SWT memberikan Ridha dan Hidayah dan taufik dan mudah -mudahan Bapak Panglima TNI menjadi Panglima yang berguna untuk Nusa dan Bangsa,serayamenambahkan,”terimakasih buat Pak Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Pak Danramil, pak Pasiter dan terimakasih juga untuk pak Danrem beserta rombongan yang beberapa hari yang lalu telah sudi meninjau Desa kami.

Masih di tempat yang sama  wawanpun memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila jamuan ataupun sambutannya dan warga setempat terhadap kedatangan semua Anggota TNI   masih terasa kurang.”Apabila bila ada kekurangan ataupun kelebihan dari Kami, mohon maaf yang sebesar -besarnya,” pungkas Wawan. (H As)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia